Selasa, 30 November 2010

Siwon Tidak Khawatir Akan Dibandingkan dengan TOP

Member Super Junior, Siwon, yg berperan dalam drama bagian dari IRIS, ‘Athena: Goddess of War’, menyatakan soal kalau dia tidak khawatir dibandingkan dengan member Big Bang, T.O.P yg duluan akting di ‘IRIS’.
Jung Woo Sun hyungnim berkata kalau dia tidak takut dibanding2kan, jadi ya aku juga percaya soal itu dan aku pikir pasti pemeran2 di IRIS juga demikian. Pemeran ‘IRIS’ dicintai orang2 karena warna dan karisma mereka masing2. TOP juga memiliki dampak yg hebat di drama itu, aku  harap sih peranku juga akan begitu di drama ini dan akan disukai penonton. Maksudku, bukan aku yg ingin menjadi pengaruh drama ini, bahkan saat menyanyipun aku juga tidak berharap jadi titik perhatian. Daripada bekerja untuk ngetop, aku malah lebih bekerja keras untuk memberi yg terbaik dan supaya menyenangkan penonton itu yg lebih penting”
Siwon juga berkata,”Ini pertama kalinya aku berakting di drama action, jadi aku gugup sekali. Sunba2 mengajariku banyak hal dan perhatian padaku, jadi aku gak khawatir. Selain itu, aku juga bisa membuat mimpi masa kecilku jadi nyata. Apalagi kalau bukan bisa menjadi agen khusus dengan membawa senjata api. Ini membuatku senang sekali.”

Siwon berperan sebagai agen baru yg dipekerjakan NTS, dan karakternya bernama Kim Joon Ho. Drama ini akan tayang perdana 13 Desember setelah drama ‘Giant‘ selesai.
Source: My Daily

0 komentar:

Posting Komentar