Selasa, 30 November 2010

KIM BUM Aktor Muda Kesayangan Korea

Image
          Kim Bum adalah salah satu aktor muda berbakat yang dimiliki Korea saat ini. Peran-peran menantang seperti di serial berbujet tinggi East Of Eden, Boys Before Flower dan Dream makin memantapkannya sebagai aktor sungguhan dan bukan sekedar aktor idola. Peran baru lainnya adalah sebagai pemain band di Still Marry Me (The Woman Who Still Wants To Marry), Kim Bum berpasangan dengan Park Jin Hee yang jauh lebih tua darinya.
Debut Melalui Audisi Terbuka
          Aktor tampan bernama asli Kim Sang Bum ini memulai karir dari jalur yang tidak biasa. Jika kebanyakan aktor remaja debut sebagai model atau menjadi uhlzzang (sebutan untuk netter populer yang cantik atau tampan), maka Kim Bum memulai karirnya lewat kompetisi KBS Survival Star Audition pada 2006. Ini adalah sebuah audisi terbuka yang diikuti sekitar 3500 peserta, dan Kim Bum berhasil menjadi salah satu dari 10 finalis namun gagal memenangkan kompetisi tersebut. Menariknya, kompetisi ini juga melahirkan aktor tampan Park Jae Jung yang memerankan Ho See di You Are My Destiny.
          Lewat ajang tersebut, wajah Kim Bum mulai dikenal publik. Pada pertengahan 2006, Kim Bum mendapat peran kecil di serial MBC Rude Woman (Outrageous Women). Dan, tak lama kemudian dia dikasting untuk sitkom Unstoppable High Kick yang mempopulerkan namanya. Berkat sitkom populer ini, popularitas Kim Bum meroket, bersama rekan-rekan seangkatannya seperti Jung Il Woo dan Kim Hye Sung.

0 komentar:

Posting Komentar