Selasa, 30 November 2010

JYJ BUAT KEHEBOHAN DI HONG KONG

Image

          Setelah melanjutkan konser “The Beginning” Album Showcase World Tour 2010 di Singapura dan Malaysia, JYJ menjadi salah satu artis penampil di konser amal di Shanghai, China (23/ 10). Esok harinya, mereka langsung melanjutkan tur ke Hong Kong (24/10). Meski jadwal kegiatan JYJ luar biasa padat, ketiganya mengaku tetap semangat karena fans.
Hadiri Konser Amal di Shanghai
          2010 Shanghai East Asia Flying Up Concert (Dong-A Charity Concert) adalah konser amal yang diramaikan artis papan atas Asia. Seluruh hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan ke Palang Merah China untuk membantu korban bencana tanah longsor.
          JYJ hadir sebagai perwakilan dari Korea Selatan, bersama EXILE dari Jepang. Selain itu masih ada banyak artis lainnya seperti Andy Lau, Sammi Cheng, Miriam Yeung, Leon Lai, Wei Lan (Janice), Josie Ho, Richie Ren, Andy Hui, Daniel Wu, Terence Yin, Shawn Yue, Denise Ho, Michelle Ye, Edison Chen, dan Han Hong.
          Konser yang digelar di HongKou Football Stadium pada 23 Oktober ini dimulai tepat pada pukul 19.45 waktu setempat. Penyelenggara membandrol tiket dengan harga paling mahal yaitu RMB 1280 (sekitar Rp 1.920.000) untuk kategori Arena, dan paling murah seharga RMB 280 (Rp 420 ribu) untuk kategori Standing (tidak ada tempat duduk).

0 komentar:

Posting Komentar