Selasa, 30 November 2010

Choi Minho main drama Pianist


Minho SHINee merasa terhormat bisa berakting dengan Han Ji Hye
Akhirnya impian Choi Minho yang merupakan member dari SHINee untuk bermain film, sudah terwujud. Minho akan beradu acting dengan Han Ji Hye yang sudah lama tidak bermain film semenjak ia menikah.
Bisa dibilang drama Pianist ini adalah drama comebacknya Han Ji Hye ke dunia acting. Minho SHINee merasa sangat terhormat bisa beradu acting dengannya.
Pihak KBS TV dan drama Pianis, telah mengungkapkan pada sore hari tanggal 18 di Incheon bahwa Pianis adalah sebuah yang menceritakan tentang sebagai seorang anak yang berbakat dalam bidang musik, dan akan memulai perjalanan hidup yang menyedihkan dan akan diperankan oleh Minho.
Minho mengatakan bahwa itu adalah sebuah kehormatan untuk bisa beradu akting dengan Han Ji Hye, seperti di aktingnya, ia telah melakukannya dengan baik dan dia merasa sangat bersyukur untuk itu.
Han Ji Hye berkata bahwa ketika mereka bekerja sama, Minho memiliki rasa alami terhadap akting dan dia merasa bahwa mereka mungkin akan bertemu lagi dalam produksi masa depan di karya-karya lain. Hubungan Han Ji Hye dan Minho akan diekspresikan melalui musik klasik indah di Pianist.
Karena siaran Asian Games, acara akan mulai siaran antara 27 November atau Desember 4.
Akhirnya my flaming charisma, Choi Minho bermain film. FIGHTING !!!!

Choi Minho keren bgt..

Minho lagi nungguin siapa ya..?

Tampang seriusnya minho

0 komentar:

Posting Komentar