Selasa, 30 November 2010

JANG GEUN SUK MERASA SERASI DENGAN MOON GEUN YOUNG

Image
         Setelah lama ditunggu-tunggu, serial baru Jang Geun Suk, Mary Stayed Out All Night akhirnya ditayangkan KBS mulai 8 November lalu. Tak jauh berbeda dengan perannya dalam He’s Beautiful, aktor tampan itu kembali memerankan karakter vokalis band dalam serial ini. Hanya saja, karakter Kang Moo Kyul yang diperankannya tampil dengan gaya dandanan ala bohemian.
Saling Memuji
         Beberapa hari sebelum ditayangkan (3/11), Jang Geun Suk, Moon Geun Young, dan beberapa pemain Mary Stayed Out All Night lainnya menghadiri jumpa pers di hotel Imperial Palace, Seoul. Selama wawancara, dua artis berbakat itu saling melontarkan pujian satu sama lain.
         Saat ditanya kesannya terhadap Geun Suk, Geun Young langsung membuka rahasia. “Saya memutuskan untuk bergabung dengan serial ini karena saya menyukai skenario dan karakternya. Namun, keputusanku juga dipengaruhi oleh Jang Geun Suk sebagai pemeran utamanya,” jelasnya.
         “Saya selalu ingin bekerjasama dengan Jang Geun Suk setelah menonton serial dan filmnya. Saya merasa beradu akting dengannya akan sangat menyenangkan dan langsung setuju begitu mendapat tawaran main dalam serial ini,” lanjut aktris serial Cinderella’s Stepsister ini.

0 komentar:

Posting Komentar